Bukan Saat Nya Bernostalgia

Koneksi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo


Jasa Seo Termurah - (Old Trafford Stadium Inggris, Selasa (23/10/2018) atau 2018-2018, Paul memenuhi syarat 24/10/2018 jumlah pertandingan 3 H yubentuseueul menghibur perhatian ke Liga Champions antara kabut Rabu setelah Cristiano Ronaldo Nama) pagi.

Hubungan antara dua bintang bukan berarti "persahabatan" dari sebuah kerangka kerja, tetapi hubungan historis. CR7 akan bertemu Manchester United dan Juventus, Pugba dengan Juventus untuk "home", seperti ketika berpakaian seperti Real Madrid.

Tak terelakkan, warna Pogo dan Ronaldo akan menjadi keputusan pertandingan, aliran Manchester United melawan Juventus. Meskipun posisinya berbeda, kedua pahlawan memiliki pahlawan yang memimpin area aliran untuk meningkatkan kekuatan dari sepasang klub besar.

Tidak mudah bagi Poggi dan Ronaldo telah menemukan ritme sehingga rekan-rekannya dapat bermain dengan bebas. Secara teknis, tugas kedua berbeda. Juventus membutuhkan Pugba di tengah Manchester United, dengan Ronaldo matang di pintu.

Sumbu dari kedua pemain menghabiskan ingatan mereka saat mereka mengenakan tim tua. CR7 menjadi berbagai pemain dari Manchester United tahun 2003-2009 ia juga memberi Liga Champions kemenangan final atas 2008 kemeja dari Manchester United, Ronaldo memiliki tiga piala dari Liga Premier, Piala FA (1) dan mengumpulkan Piala Liga (2).

Tidak hanya itu, Ronaldo memiliki banyak pemain, meski posisinya di sayap, bukan striker. Tim nasional Portugal mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

Ronaldo kembali ke Old Trafford dan menyajikan perspektifnya. Pertandingan melawan Manchester United adalah tim yang kuat dan sempit tetapi mereka dapat melipat jika mereka bermain dalam gaya mereka sendiri. Tentu saja, Manchester United tidak boleh diremehkan. "

Ronaldo mengatakan dia ditanya tentang kekuatan Juventus, yang dianggap sempurna di panggung Liga Champions. Statistik menunjukkan bahwa Juventus memenangkan dua kemenangan melawan "Young Boys" dan "Valencia". Anehnya, mereka tidak pernah menyerah.

"Kami berada dalam posisi yang baik, kemenangan Manchester United akan memberi kami trotoar terbuka untuk lolos ke fase berikutnya, dan kami akan melanjutkan tren positif ini," kata Ronaldo.

Ancaman bahwa Manchester United seharusnya tidak melihat sekilas. Selain itu, Juventus memiliki semua opsi dan pemilik kehilangan Alexis Sanchez.

Namun seperti Ronaldo, kehadiran Paul Fogg menjadi senjata khusus. Dia pindah kembali ke Old Trafford empat tahun lalu setelah pindah dari Manchester United ke Juventus pada 2012. Pogba untuk Juventus menambahkan 28 gol dalam 124 pertandingan dan mengumpulkan 4 gelar tim.

Dengan kata lain, Pogba sangat menyadari tingkat pertandingan Juventus, terutama dalam pertahanan. Satu konfigurasi tanpa perbedaan yang signifikan Juventus tetap Leo Bonchey, Andrea bareuja Glee, pilihan Buena Medicare Corsica dan menyediakan ruang untuk kabut untuk memberi kontribusi lebih banyak.

Fakta bahwa Jose Mourinho dapat mengubah Juventus adalah bahwa nada kecemasan keluar dari mulut lingkaran khusus. "Mereka kemudian memiliki dua putaran dari tujuh operasi Deti, menciptakan perbedaan positif bagi pemain seperti Ronaldo dan Juventus ketika dilihat di mata saya bukan pesaing untuk trofi Liga Champions."

Kisah ini terkait erat dengan tubuh Jose Mourinho. Setidaknya dari tahun 2008 hingga 2010, ketika Mou menjadi pelatih Inter Milan. Saat itu dia memenangkan dua Scudette. Ketika Juventus bertemu, Mourinho memiliki 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

Murnero juga bermain dengan pemain Juventus. Mou adalah pelatih Real Madrid Ronaldo dan Sami Cedera, dan pada tahun 2015 pemain Chelsea Juan Quardado.

Manchester United mungkin men-tweak Juventus. Menurut statistik konferensi, Setan Merah selalu memenangkan tiga terakhir di Liga Champions.

Secara keseluruhan antara tahun 1996 dan 2003, Juventus memenangkan empat pertandingan pertama tetapi tidak pernah memenangkan empat pertandingan terakhir. "Juventus luar biasa, tetapi kami akan bermain seperti dua pertempuran terakhir yang harus kami tunjukkan untuk menyelamatkan Juventus," ancam Murunyo.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: