Karim Benzema Mempunyai Peluang Ke Juventus

Juventus Bisa Mendapatkan Karim Benzema


Jasa Seo Online - Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo ke bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid diminta untuk melepas pemain Juventus lainnya. Pemain yang bisa dilepas adalah striker Karim Benzema.

Benzema berada dalam situasi yang sulit bagi Real Madrid. Striker Prancis belum menunjukkan hasil terbaik sejauh ini, terutama ketika ada banyak gol yang dicetak.

Gol Benzema, yang mencetak 24 gol di musim 2015/16, terus menurun. Benzema mencetak lima gol dari La Liga musim lalu. Sementara itu, di musim 2016/17, Benzema mencetak 11 gol melawan Real Madrid.

Benzeme memulai musim 2018/19 dan mencetak empat gol. Namun kemudian penampilannya jatuh. Madrid juga menegaskan penjualan Benzema pada Januari.

Performa terus mendapatkan perhatian, tetapi masih ada banyak klub tertarik menggunakan layanan Benzema. Wartawan Spanyol Don Balon mengatakan dia siap menerima "Benzema".

Benzema bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Juventus. Benzema memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo. Mungkin ada pemain berusia 31 tahun di Serie A yang akan mempengaruhi ketajaman Ronaldo.

Juventus juga bisa menambah amunisi untuk menyerang. Juventus hanya memiliki dua striker sentral seperti Honaldo dan Mario Manjuic. Pengenalan benzena mungkin menjadi opsi tambahan.

Real Madrid tidak percaya bahwa Karim Benzema terlalu mahal. Namun ada kendala yang bisa membuat pemain Lyon menyerah pada Juventus. Benmesem memiliki gaji yang tinggi dan Juventus menang.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: