Kebakaran Di Jalan Kapten Jumhana Medan

Tiga Unit Ruko di Medan Habis Terbakar



Agen Poker 2019 - Tiga unit perumahan dan ritel, Jalan Capten Jumana, Sei Rengas, Kota Medan, Sumatra Utara, dibakar pada hari Kamis. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden di Medan.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Medan Pura Ramadhan mengatakan kerusakan paling serius adalah bangunan dan pertokoan digunakan sebagai lukisan. "Sementara dua toko lainnya, hanya terkena kebocoran api dari Tuko kucing" Naga Mas ", yang terletak di Jalan Jumaana Medan," kata Putra.

Ketika ditanya tentang penyebab kebakaran, diyakini bahwa api berasal dari tempat doa. Putra masih belum bisa memastikan hal ini.

"Untuk saat ini, penyebabnya tidak diketahui, dan biarkan polisi menyelidiki dan yang mati tidak ditemukan," katanya.

Informasi yang dikumpulkan mengatakan bahwa api pertama, yang muncul di lantai empat toko, digunakan sebagai tempat untuk toko kucing Naga Mas. Bahan yang sangat mudah terbakar di toko, yang lebih tipis, membuat api cepat menetas dan sulit dipadamkan.

Sebagai saksi, Tara (34) mengatakan warga telah melihat api yang lebih besar. Warga juga mencoba menghubungi petugas pemadam kebakaran di Medan.

Menurut dia, sekitar 15 mobil pemadam kebakaran berada di tempat untuk menyelamatkan ayam merah. "Hampir dua petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke api." Dua toko lainnya dibakar, yaitu toko-toko tradisional dan ruang pijat, "kata Tara.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: