Denis Suarez Resmi Pindah Ke Arsenal

Tinggalkan Barcelona, Denis Suarez Gabung Ke Arsenal


Jasa Seo Togel - Gelandang Barcelona Denis Suarez pada akhirnya sah geser ke Inggris untuk menguatkan Arsenal. Dirinya di pinjamkan oleh club Barcelona ke Arsenal sampai akhir musim ini.

Transfer itu diresmikan pada Kamis (31/01) siang waktu ditempat. Arsenal mengumumkannya lewat situs resminya dan lewat Twitter. Dan diri nya pada akhir nya resmi bergabung dengan club Arsenal.

Akan tetapi dia tidak ditransfer dengan permanen oleh pihak Arsenal. Dia cuma akan dipinjam sampai akhir musim 2018-19 ini saja. Meskipun begitu hal tersebut jelas menguntungkan bagi club Arsenal karena bisa memakai jasa Suarez sampai akhir musim nanti.

Pengakuan Arsenal 

Tidak ada info berkaitan berapakah cost yang perlu dibayarkan pada Barcelona untuk transfer ini. Arsenal tidak mengatakan hal itu dalam pengumuman resminya. Hal tersebut masih di rahasikan oleh mereka karena tidak di publish di umum.

"Pemain internasional Spanyol Denis Suarez masuk dengan kami dari Barcelona dengan status utang saat bekas musim ini."

"Persetujuan utang tunduk pada penyelesaian proses peraturan." Demikian info pihak Arsenal.

Reuni dengan Emery 

Transfer ini membuat Suarez menyatu kembali dengan Unai Emery. Dia awal mulanya sempat diasuh oleh manajer asal Spanyol itu pada musim 2014/15 dengan status utang bersama dengan Sevilla. Ini akan menjadi acara reuni bagi keduanya.

Waktu itu, kedua-duanya sukses bekerja bersama membawa Sevilla memenangi trofi Liga Eropa 2015. Reuni ini juga diterima dengan bahagia oleh Emery, sebab ia paham benar mutunya serta dia dapat banyak menolong posisi serang The Gunners.

“Kami begitu suka jika Denis Suarez masuk dengan kami. Dia ialah pemain yang kami kenal dengan baik serta saya sudah kerja dengannya di Sevilla."

"Dia memberikan kami kualitas serta pilihan di beberapa tempat menyerang, hingga dia bisa menolong team."
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: